jadikan aku yang kedua


Aku Yang Kau Tinggalkan Episod 29 Drama Live. Aku Yang Kau Tinggalkan Episod 27 Drama Live.


Vanny Vabiola Decky Ryan Setia Menanti Lyrics Lirik Lagu Lirik Lagu

G D Jadikan aku yang ke dua Bm A Buatlah diriku.

. Jadikan Aku Yang Ke 2 adalah album musik studio kedua oleh penyanyi berkebangsaan Indonesia Astrid yang dirilis pada tahun 2007. Wwwkaryasenimy Aplikasi Karyaseni Abang janji sayang hanya cinta sayang yang pertama dan yang terakhir buat abang. Aku pasti rela untuk melepasmu.

Jadikan Aku yang Ke-2. Kami akan selalu menghibur teman-teman dengan gaya m. Play over 265 million tracks for free on SoundCloud.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Log in to comment. Kunci Gitar Jadikan Aku Yang Kedua - Astrid Chord Dasar.

Jadikan Aku Yang Kedua - Astrid. Contextual translation of jadikan aku yang kedua into English. Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tahu ku kan terluka.

Astrid - 50 Indonesia Super Hits. Album tersebut memuat 10 buah lagu dengan hit singel lagu yang berjudul sama dengan album Jadikan Aku Yang Kedua. Walau ku tahu ku kan terluka.

Jadikan Aku Yang Kedua Album Version - Astrid. Menampilkan lakonan pasangan suami isteri iaitu Amar Baharin dan Amyra Rosli. C2006 Sony Music Entertainment Indonesia.

Opera Klasik Sdn Bhd akan membawakan drama terbaru adaptasi novel Jadikan Aku Yang Kedua nukilan Siti Khadijah. Omegat kmu cantik banget. Jadikan Aku Yang Kedua Lyrics.

Berisi 10 buah lagu dengan hit singel lagu yang berjudul sama dengan album Jadikan Aku Yang Kedua. Stream Astrid - Jadikan Aku Yang Kedua by Alex on desktop and mobile. Lagu tersebut juga masuk dalam album kompilasi Cilapop 2006 yang dirilis tahun 2006.

Cokelat x Astrid - JADIKAN AKU YANG KEDUA Medcom 4th Nite. Read the complete lyrics of Jadikan Aku Yang Kedua by Astrid on Rockol. DJ JADIKAN AKU YANG KEDUA cover lirik Tiktok lyrics.

The second do not know am i at fault miss my old self. Jadikan Aku Yang Ke 2 merupakan album musik studio kedua milik penyanyi warga negara Indonesia Astrid yang dirilis pada tahun 2007. D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua berbeda Bm G Kau bukanlah orang yang ku puja D Em Tetapi hatiku telah memilihmu Bm G Walau kau tak mungkin tinggalkannya Reff.

Verse 1 Jika dia cintaimu melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu walau ku tau ku kan terluka Verse 2 Jikalah semua berbeda kau bukanlah orang yang ku puja Tetapi hatiku telah memilihmu walau kau tak mungkin tinggalkannya Reff Jadikan aku yang kedua Buatlah diriku bahagia Walaupun kau tak kan pernah Kumiliki selamanya Verse 1 Verse 2. Jadikan Aku Yang Kedua Penulis. Tumben ngk ada yang bilangin cowok nya lagian kalian ngapain bilangin mereka udah jodoh.

Cigiratos nsyfa 6-11 Follow. Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang kupuja Tetapi hatiku telah memilihmu Walau kau. D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua berbeda Bm G Kau bukanlah orang yang ku puja D Em Tetapi hatiku telah memilihmu Bm G Walau kau tak mungkin tinggalkannya Reff.

Selamat datang di Channel ALVA KENZOChannel ini adalah channel yang menyediakan musik-musik DJ terbaru. Percuma Cara Beli. Human translations with examples.

Chord Astrid Jadikan Aku Yang Kedua - Intro. Jadikan Aku Yang Kedua. Kau bukanlah orang yang ku puja.

Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka. Jadikan Aku Yang Kedua. Drama 18 episod arahan Rashid Sibir itu bakal ditayangkan di saluran Astro Oasis pada bulan Mac depan.

C Dm Am F 2x C Dm Jika dia cintaimu Am F Melebihi cintaku padamu C Dm Aku pasti rela untuk melepasmu Am F Walau ku tahu ku kan terluka. Jadikan aku yang kedua. RM30 Semenanjung RM33 Sabah Sarawak Diskaun.

Lirik Lagu Jadikan Aku Yang Kedua. Gebirieru gustianrekt_ jadikan aku yg kedua. Kini lagu tersebut sudah ditonton oleh 155 juta orang dan mendapatkan 61 ribu likes di YouTube.

Published by kelimerah Saturday 11 February 2017. Walau kau tak mungkin tinggalkannya. G D Jadikan aku.

Tetapi hatiku telah memilihmu. Music video by Astrid performing Jadikan Aku Yang Kedua.


Jangan Jadikan Aku Yang Kedua Pot Kecantikan Mode Wanita Merah


Seru Lirik Lagu Tiktok Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Lirik Lagu Lagu Lirik


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Cuplikan Cover


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Lagu


Pin On Malaysian Music


Pin On Poem


Pin By Dia Alisya On Quotes Doa Motivation Inspirations Motivasi Bijak Kutipan Motivasi Sukses


Cover Delisa Herlina Tenda Biru Full Terbaru Mimpi Hidup Cinta


Mendua Youtube Sony Music Entertainment Youtube Sony Music


Pin On Education


Pin On Du A


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Cuplikan Cover


Chord Kunci Gitar Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap Guitar Chords Coldplay Johnny Cash


Gif Dp Bbm Music Quotes Lyrics Songs Music Quotes Music Quotes Lyrics


664 Likes 5 Comments Queenfroggy Fan Ifshasaman On Instagram She S So Adorable Iamsierraidrees S Tiny Arms Around Her M Cute Adorable Youtubers


Do A Changes Qodr Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Agama Kutipan Pendidikan


Pin By A Rif S On Hati Pray Quotes Quotes Quotes Indonesia


Pin On Hijrah Kuy


Pin On Kutipan

Related : jadikan aku yang kedua.